Jumat, 16 November 2018

WOW MOBIL BISA JADI HELIKOPTER - 8 MOBIL MASA DEPAN YANG CANGGIH DAN GOKIL ABISS







Gambaran mengenai mobil masa depan sering kita lihat di beberapa film Hollywood. Ada yang bisa terbang, ada pula yang bisa menghilang. 
Saat ini Sudah ada beberapa mobil yang bisa mencerminkan mobil masa depan.
Berikut kami telah merangkum 8 mobil masa depan yang canggih dan gokil abis
Eits tapi sebelum nonton jangan lupa klik subscribe dan like dulu ya

Eo Connecting smart car 2
Dikembangkan dengan body minimalis, EO Smart Connecting Car mengunakan bahan bakar listrik.
Hebatnya hanya perlu mengisi daya selama 44 menit untuk bisa mengendarai mobil ini.
Mobil ini mampu berputar-putar dengan rodanya yang mampu berubah posisi.
Dengan kelebihan pada roda yang mampu memutar hingga 360 derajat,  mobil yang memiliki berat 600 kilogram ini bisa menghemat tempat parkir.
Mobil masa depan ini juga memiliki sensor rem di bagian depan sehingga bila semua kendaraan di jalanan mengunakan mobil ini, akan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.
Tak hanya itu desainnya yang minimalis serta pintunya yang terbuka ke atas, mampu menghemat lahan tempat parkir



Aeromobil

Aeromobil 3.0 adalah kombinasi sebuah mobil dengan pesawat yang di luncurkan oleh perusahaan asal Slovakia, Aeromobil

seperti mobil pada umumnya, bisa digunakan di jalan biasa dan parkir di tempat parkir mobil biasa.
Mobil terbang ini memiliki kursi yang hanya dapat diisi dua orang.
Saat berjalan di daratan, sayap dilipat sehingga tidak mengganggu kendaraan lain karena sayapnya yang panjang.

Aeromobil ini terlihat seperti kombinasi antara limosin dan sedan mewah. Sebagai pesawat, Aeromobil dapat melakukan take-off ataupun landing di bandara-bandara di seluruh dunia, bahkan di permukaan rumput atau tanah yang kasar.
Aeromobil dilengkapi dengan Garmin avionics dan radar autopilot yang dapat menjangkau radius 690 km. 
Kokpit mobil terbang ini berbeda dengan mobil pada umumnya. Terdapat banyak fitur navigasi, pengukur altitude, serta berbagai perangkat penerbangan lainnya.

Letrons BMW Transformer 

Sebuah perusahaan startup bernama Letvision telah membuat sebuah inovasi dengan membuat sebuah mobil transformer yang diberi nama Letron. 

Mobil Letrons adalah hasil konversi dari mobil sporty merah BMW dengan robot lifesize,   Mobil ini perlahan Berdiri tegak dan membentuk formasi robot dan dari bagian atas muncul kepala robot. Suara yang terdengar seperti Autobot Optimus Prime dan menaranya seperti Megatron Decepticon yang menakutkan.

Satu hal yang menakjubkan dari Letros adalah kerja prototipe. dimana mobil ini masih dikendalikan oleh remot kontrol dan bukan seorang driver (supir) di dalam mobil,
mobil ini tidak bisa berjalan, namun para penciptanya mengatakan bahwa Letrons akan mampu mengerjakan fungsinya.

Gibss Quadski
Quadski gabungan antara sosok ATV dengan jetski
Quadski banyak digunakan untuk kegiatan patroli di wilayah-wilayah garis pantai. Kemampuannya dalam melahap medan offroad tidak diragukan lagi layaknya kendaraan ATV. Begitu juga dengan kemampuannya saat ia bertransformasi menjadi sebuah jetski.
. dengan mesin 4-silinder, 1300cc, 16-katub, DOHC dan mesin jetski. Saat menjelajah di daratan, sistem penggerak roda belakangnya berfungsi dengan sigap, begitu pula   jetskinya saat digunakan menyisiri wilayah perairan.
Dengan melihat kondisi geografis di Tanah Air dan seringnya terjadi bencana banjir, sepertinya Quadski bisa diandalkan dengan maksimal 

Pal v one

Pal-V one merupakan kendaraan roda tiga dengan desain cukup unik. Jika dilihat saat terbang, mobil yang satu ini justru mirip helikopter mini.

Mobil terbang yang punya kapasitas angkut dua penumpang ini terbuat dari serat karbon, titanium, dan aluminium dengan Bobot mobil ini tercatat 640 kg.

Saat hendak mengudara, Pal-V meregangkan baling-baling dan juga mesin terpisah untuk memberikan daya dorongnya.

Perubahan bentuk dari mobil ke model terbang memakan waktu 10 menit. Pal-V harus memiliki landasan pacu khusus dengan jarak tidak terlalu panjang, yaitu 182 meter.

PAL-V bermesin empat silinder, jika di darat tenaga yang dimuntahkan mencapai 100 tenaga kuda. Namun lain halnya jika di udara, daya yang dikeluarkan sebesar 200 tenaga kuda

Hum rider
Seorang insinyur efek mekanik, Scott Beverly, menciptakan sebuah mobil yang anti macet dan banjir. Dia membuat mobil Jeep yang sudah dimodifikasi ini bisa meninggikan dirinya. Jadi, mobil yang diberi nama Hum Rider ini bisa melewati mobil  lain.
Hum Rider mempunyai pompa hidrolik seberat 900 pon atau sekitar 408 kg yang bisa mengangkat mobil ini ke udara. Pompa ini mendapatkan tenaganya dari generator bensin yang tersembunyi di bawah kap mesinnya. Pompa hidrolik ini diaktifkan menggunakan sakelar yang ada di dasbor mobil. Saat diaktifkan, dari roda akan keluar tungkai teleskopik yang bisa mengangkat mobil ke atas. Hum Rider pun bisa melewati mobil-mobil lain saat macet dengan mudah juga menghindari banjir.

Kaki-kaki mobil ini dapat memberi cukup tempat untuk berbagai kendaraan roda empat. Tapi untuk bus, truk, dan van mungkin akan menjadi masalah. Sebabnya, ruang di bawah Hum Rider tidak cukup untuk melewati kendaraan yang sangat tinggi.

Doubleback volkswagen transporter

Bila dilihat saat melaju di jalanan, van ini tidak terlihat luar biasa.
Namun, interior van kemping ini menyembunyikan desain yang sangat mengesankan dan rahasia yang dapat melipatgandakan ruangan hanya dengan sentuhan tombol. Penemuan baru ini telah mengubah Doubleback T5 menjadi rumah panjang 26 kaki di atas roda.
Bagian dalam 'pod' ini menyimpan jok mewah untuk lima orang yang dapat diubah tempat tidur besar, berikut meja lipat.
Terbuat dari aluminium komposit canggih yang digunakan oleh industri penerbangan, perpanjangan belakangnya cukup kuat untuk menyokong empat anggota keluarga. Ini akan menambah dua meter pada keseluruhan panjang van.
Model Doubleback adalah van kemping (campervan) pertama yang memiliki fitur teknologi geser, yang memakan waktu kurang dari satu menit untuk memperpanjangnya.


Robo kia
Perusahaan otomotif yang berasal dari Korea Selatan, KIA Motors, berhasil menciptakan sebuah mobil yang bisa bertransformasi menjadi robot. Mobil tersebut dinamakan Robokia.
Hanya dalam beberapa detik Robokia berubah bentuk menjadi robot lengkap dengan kepala, lengan dan kaki. Mobil yang telah berwujud robot tersebut bahkan mampu berdiri tegak dengan kedua kakinya layaknya robot yang ada di film Transformers.

Robokia dibangun dengan menggunakan basis SUV Borrego yang tersedia dalam model mesin premium ataupun mesin diesel. Mobil yang bisa menjadi robot tersebut kemungkinan besar merupakan salah satu strategi marketing yang dilakukan oleh KIA Motors

Itulah 8 mobil masa depan yang gokil abis, mobil mana nih yang paling gokil menurut kalian guys
Tulis di komentar ya
Terimakasih telah menonton bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar